Mariska Nara

Experience and Daily Activity

Audisi “Samsung Idol”

Gile benar….hari minggu, 6 April 2008 demi mendapatkan handphone Samsung keren & murah, bela – belain  deh antri.  Promo ini uda mulai sejak Sabtu, pas waktu itu kayaknya belum banyak orang yang tahu deh… jadi gak terlalu rame.

Pagi – pagi, aq terbangun karena ditelpon ama Ita, sahabay dekat aq, dia dengan semangat 45 membangunkan supaya segera antri. Ya udah… meskipun dengan rada malas, dipaksain aja bangun & mandi. Sampai di TKP🙂 yaitu Mall Ratu Indah, Makassar sekitar jam 9-an ternyata orang yang antri uda lumayan.  Akhirnya, aq pun masuk antrian… pas waktu itu matahari dengan semangatnya menyinari bumi…kebayang deh,  puanasss poll…benar – benar serasa di Kuta – Bali sedang sun bathing ria😉

Meskipun uda mulai antri, ternyata para panitia Samsung belum pada datang, yah sambil menunggu juga sambil kenalan ama peserta “Samsung Idol” kanan – kiri😀 Masing – masing membawa handphone berbagai merek dengan rata – rata kondisi uda out of date hehe… emang gak ada persyaratan aneh – aneh dari panitia, yang penting kondisi hp masih bisa untuk nelpon dan charger ok. Teman aq si Ita, malah bawa hp Nopis alias Nokia Pisang,  uda kadaluwarsa banget… bisa dipake untuk ngelempar maling, saking gedenya. Kalo aq sih membawa CDMA Sanex bentuknya mungil sih, tapi layar masih monokrom dan sangat manual.  Aq antri dari jam 9-an dan baru jam 10.30 dapat no antrian, itu pun uda no 138. Sebenarnya jam 10 aq ada Rekoleksi Paskah ama teman – teman Choice, jadi akhirnya nitip no antrian ama Ita, minta dia hubungi aq kalo uda mo dipanggil.

Belum sejam ngikut rekoleksi, telepon pun berdering… ternyata uda panggilan buat no 100 sampe 110, ya terpaksa rekoleksi ditinggal bentar. But… gak sia – sia perjuangan pagi tadi akhirnya aq berhasil nukar CDMA  Sanex ama GSM Samsung C-170 dengan nambah duit 99ribu, hehe… lumayan deh !

Hp Samsung hasil trade-in

April 8, 2008 - Posted by | Pristiwa Menarik & Memprihatinkan | , , ,

2 Comments »

  1. enak banget ya ada penukaran gitu, kapan ya ada disini (T_T)

    Comment by babywalk3r | April 19, 2008

  2. Kayaknya program trade-in diadakan di beberapa kota kog…so wait & see🙂 btw thx for visit my blog !

    Comment by mariskanara | April 20, 2008


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: