Mariska Nara

Experience and Daily Activity

Natal telah tiba…

Hari ini para siswa sudah bebas dari hari – hari perjuangan mereka menghadapi ulangan – ulangan semester. Tawa dan canda bahagia mereka terdengar begitu lepas. Saya pun larut dalam kegembiraan mereka. . .😉

 

Bulan Desember, akhir dari tahun 2007. . . sebentar lagi natal. . . semua berjalan begitu cepat. Murid – murid berlatih menyanyi untuk persiapan perayaan natal di sekolah, suara mereka yang khas anak – anak membuat saya merasa terharu. Padahal murid – murid saya nyanyinya keras banget n’ pake acara teriak – teriak, hehe…dasar anak – anak🙂 Nyanyian dan suara mereka benar – benar polos. . .

My lovely students

 

Terima kasih Tuhan untuk kehadiran saya di tengah – tengah mereka.

Malaikat – malaikat kecilmu yang selalu membuat saya merasa dibutuhkan, membuat saya belajar menjadi sabar, membuat saya tertawa, membuat saya merasa menjadi anak kecil, membuat saya tidak egois, membuat saya belajar berbagi kasih . . . Amin.

December 10, 2007 - Posted by | Sekolah & siswaku

1 Comment »

  1. Mendengarkan suara anak-anak yang polos emang ada cita rasa yang berbeda, apalagi kalo lagu yang dinyanyiin lagu natal … excited banget🙂.

    Riska, apa ga ada rencana ke Surabaya liburan Natal ini? Kbr kamu di Makasar gmn nih?

    Seneng banget bertemu kamu di sini🙂. Thx jg udah comment di webku.

    Comment by Agung | December 19, 2007


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: